i think ice cream love me

i think ice cream love me

Tuesday, August 7, 2012

Langit Hujan Pelangi ?

Entah apa yang mempersatukan langit hujan dan pelangi dalam pembicaraa kali ini.
Tapi gue suka aja ngebahas dan menggunakan bahasa-bahasa entahlah dari khayangan keberapa.
Mengalir begitu aja...

Setelah gue baca lagi, lucu juga untuk diabadikan perbincangan gue dengan sahabat.
Gue tulis-tulis dulu ya disini.
Lets cekidot :

Gue suka hujan, tapi kenapa klo liburan gue lebih milih untuk ke pantai padahal lebih sering hujan di gunung?

Kenapa suka hujan? Gue juga suka hujan. Kenapa? Karena ada pelangi yang selalu setia menunggu hingga hujan itu reda.

Buat gue hujan selalu buat gue adem aja. Bisa bikin gue mikir diturunin dari atas dengan ikhlasnya tanpa mengetahui arah tujuan dia ngalir aja gitu... Tanpa menolak sedikit pun :)
Terus ngeliat hujan jatuh bagi gue romantiiiissss.
Hujan itu selalu dirindu-rindu, walaupun orang yang benci hujan, pasti suatu saat dalam hati kecilnya dia akan merindukannya.
Asik ya jadi hujan :D

Tapi gw kadang sedih loh kenapa ya langit selalu bermuram durja klo hujan.
Apa malaikat lagi nangis ya? Padahal kita senang klo hujan.
Apa kita menari diatas penderitaan.

Malaikat ngga pernah nangis tau, karena merka ngga punya perasaan. Cuma manusia yang diberikan hati nurani oleh Allah SWT.
Sekelam-kelamnya langit tapi dia masih punya kebaikan untuk kita. Lagipula dia ngga selamanya kelam, sekejap akan cerah lagi yang selalu ditemani pelanginya.

Tapi kenapa sebelum hujan itu langit selalu sedih?
Hebat yaaa si pelangi.
Selama apapun hujan dia selalu menunggu setia sampai ujannya reda.

Langit ngga pernah sediiiiih... Bener deh!
Dia nangis bukan karena sakit, tapi karena ingin yanglain bahagia. Mungkin itu tangisan pengorbanan.
Seperti emot in :'D dia nangis tapi bahagia kan? Hahahahaha
Iyah hebat pelangi selalu muncul disaat kesedihan melanda, abis itu langsung cerah lagi hatinya langit. Selalu nungguin langit yang lagi sedih untuk mencerahkan hatinya, Selalu setia...

Gue suka pelangi karena setianya.
Nunggu sampai kapan pun.
Padahal belum tau kapan hujannya reda.
Dia nunggu ngga pake ngeluh.
Diam.
Dan setia.
Hujan dan pelangi keduanya saling berkaitan.
Kalau ngga ada pelangi hujan berasa hambar.

Berarti keduanya (hujan dan pelangi) saling merindu.
Suiittt suiiiittt...


No comments:

Post a Comment