i think ice cream love me

i think ice cream love me

Tuesday, November 17, 2009

hang out with fellaz senior high school



Malam minggu bersama teman-teman SMA.,ada si moron 1 a.k.a Rizqi, jenong a.k.a Arga, anabinal a.k.a Ana, tukang martabak a.k.a Eka, maldut a.k.a Mala dan Ardi si baik hati. Rencananya kita akan menonton film 2012 yang lagi booming banget. Meluncurlah kami ke Teras Kota, BSD (Hasil bujuk-bujukan gue sama si moron). Secara gue belum pernah ke sana, bayangan gue Teras Kota itu seperti Orchard Road yang ada di Singapore. Ternyata SALAH! masih dalam konsep mall nya yang lompong, agak sedikit crowded sih si liatnya mungkin karena waktun itu malam minggu jadi ramemememe... Naik eskalator ke lantai paling atas menuju Blitz yang lumayan murah di banding yang lainnya dengan membayar 28.000,. (weekend). Mengantre lah kita ke loket, ternyata tiketnya udah sold out sampai jam 21.10 jam 22.10 masih ada tapi udah kebagian shit terdepan. Hoalaaahhh...
Akhirnya kita menonton film Crush??! anak-anak semua pada heran film apalagi yang dipilih? Asal ajah kita milih filmnya :P dan setelah di tonton film HOROR.... aarrggghhh annoyed deh gue nya :( Horornya sih yang nggak terlalu bikin histeris tapi bikin mikir dan klimaks film itu hantunya baru beredar.

Selesai nonton kita melanjutkan makan ke Summarecon, BSD. I like it! gue suka ajah tempatnya lebih santai untuk nongkrong. Tapi tetap yah makan di Solaria banyak dan murah meriah cocok deh untung ukuran kantong anak kuliah :)) Selasai makan foto-foto deh hehehh... Nggak dosa kan foto ???

No comments:

Post a Comment