i think ice cream love me

i think ice cream love me

Wednesday, November 11, 2009

Midtest Yang Bersenang-Senang

UTS ttiibbaaa... biasanya teman-teman langsung pada stress tapi nggak juga deh bagi teman kelas gue, yang gue liat mereka tenang-tenang aja tuh ahaaayyy... selesai soulnation kemarin seninnya udah di hadapkan dengan midtest, hihihiih untungnya saya sudah mempersiapkan kisi-kisi ujian hari senin TOP!
Bukannya belajar menghafal gitu yah di kampus tapi malah asik berfoto-foto sebelum dan sesudah ujian ayayayyayay... KELAKUAN KELAKUAN!
sini sini mari kita mengunjungi foto-foto kelas F 2007, nice loh :) dimulai dengan ulang tahun BB (Bang Boy) . . .

Ini kita abis di traktir nonton Astroboy sm BB. SELAMAT ULANG TAHUN ONDELCENTILINI
:)

Selanjutnya tetap foto-foto lagi. Foto yang dibawah ini di mulai dari kiri-kanan-kiri ; yogi, ateng, febri, imbar, nysa, imam, trias, ondel, temennya sapta, ricky, sapta. Minus detia dan dhika mereka udah pulang duluan. Oh iyah terimakasih juga untuk Ajeng yang udah fotoin ini :) GOOD JOB!


L a n j u t l a n j u t . . .
Ini dia foto-foto UTS (Ujian Tidak Serius) yang sedang berlangsung... Bagian ini kita foto tanggal 5 November 2009 hari Jumat mata kuliah yang di'ujiankan KOMUNIKASI KELOMPOK!

dan ini dan inidan ini lagiSelesai deh hari ini foto sesionnya.

Hari terakhir UTS 10 November 2009, right? dengan dua mata kuliah yang diujiankan Komunikasi Organisasi dan Sistem Komunikasi Indonesia. Apalah daya kalau ada yang membawa digicam kembali rasanya gatel mau banget di foto eheheh...

Karena kita suka sekaliii di foto :)). FOTO itu MENYENANGKAN dapat mengekspresikan berbagai karakter wajah dan menjadi KENANGAN tersendiri. Bisa bisa juga kok untuk saling mengakrabkan manfaatnya banyak kan?? :P hehehehhe
thanks GOD has given a good friends to nysa , love love love...

No comments:

Post a Comment